Saturday, January 16, 2016

Donasi untuk anak - anak yatim piatu

                  Selamat siang semuanya....
mohon ma,af sebelumnya ini hanya curhat semata..., tadinya saya sempet bingung mau post ini,
udah ditulis dihapus ,tulis ,hapus... terus dipikir - pikir apa salahnya mencoba....
saya bukan pengelola yayasan atau apapun , namun senyatanya saya menjamin anak - anak ini hari demi hari
saya sih yakin bahwa tuhan akan selalu memberikan jalan untuk hal tersebut

tapi kadang tuhan memberikan ujian, saya sedih melihat dua anak yatim dan satu janda yang ditinggal mati suaminya yang saya tempatkan dirumah orang tua saya ( kebetulan orang tua saya sudah meninggal semua, jadi rumah itu kosong )
kadang makan hanya nasinya saja dan kadang cuma sama terasi udang yang hanya dibakar...
tapi kalau saya lagi ada rezeki alhamdulillah bisa makan ada lauk pauknya... dan kadang juga ada tetangga yang ngasih uang ataupun beras serta lauk pauk...
dua anak yatim tersebut :
1. anak yang kedua orang tuanya sudah meninggal
2. anak yang ayahnya sudah meninggal
3. janda tersebut yakni ibu dari anak yang ada pada poin nomor 2 tersebut
Saya sih memposting ini hanya sekedar barangkali ada pemirsa ataupun pembaca yang ingin mendonasikan secuil hartanya untuk anak anak yatim tersebut dan janda yang sudah tidak ada yang memberi nafkah ini,
karna buat anda yang mengerti arti dari "apa yang kita miliki" dan hikmah memberi kepada orang yang membutuhkan inilah sa;lah satu jalan untuk kita mengais pahala dan mensucikan harta kita
dan mudah- mudahan diberi kelapangan rizki oleh yang maha kuasa
ulurkan bantuan anda melalui :
BRI Cab.Pamanukan
An.Azis sidiq p
dan terimakasih sebelumnya atas kemurahan hati anda...

No comments:

Post a Comment