Tuesday, January 12, 2016

KOLEKSI AL-QUR'AN MP3

https://alfithroh46.files.wordpress.com/2011/06/quran.jpg                  Bismillahirrohmaanirrohiim..
        Assalamu 'alaikum wa rohmatullohi wa barokatuh
Semoga kamu sekalian selalu dalam rahmat Alloh dan selalu dalam lindungannya aaamin...
untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi koleksi mp3 al-qur'an saya, namun hanya sebagian kecilnya dulu.
saya berbagi mp3 al-qur'an yang berukuran kecil dulu insya Alloh lain waktu saya akan berbagi lagi yang berukuran agak besarnya........
dan semoga anda yang berminat untuk mengunduhnya diberi kemudahan rizki oleh Alloh SWT begitupun juga saya aamin.....
dan langsung saja ini dia



1.Attakatsur.mp3 download
2. Al-Ashr.mp3 download
3. Al-Humazzah.mp3 download
4. Al-Fiil mp3 download
5. Al-Quraisy mp3 download
6. Al-Maun mp3 download
7. Al-Kautsar mp3 download
8. Al-Kafirun mp3 download
9. Annasr mp3 download
10. Allahab mp3 download





                Dan untuk mengunduhnya bagi anda yang belum tau , setelah klik download anda akan masuk ke adfocus lalu anda tinggal tunggu 5 detik dan dipojok kanan atas akan keluar SKIP AD tinggal klik aja begitupun nanti pada halaman ADFLY.... sekian dulu dari saya
Wassalam...

No comments:

Post a Comment