Wednesday, July 12, 2017

Asus Zenfone 4 T00I Imei and Baseband Unkown 1000% SUCCES





                  Good night Brooo , Ok bro ane cerita dulu sebentar, ane ngalamin kasus seperti judul diatas pusingnya minta ampooeen, ane browsing berjam-jam kesana-kemari hasilnya nol alias no hasil kemudian ane nanya sana sini pun gak ada hasil ane pun nyerah , pusiiiing

                 Dua hari berlalu lantas ane fikir hasil dari browsing dan bertanya kesana kemari waktu kemarin ane simpulin aje dah
                 Dan ane pun mencoba untuk mengeksekusi hadwarenya, otak ane tertuju pada IC INTELnya cara mengeksekusinya :

1. Cobalah sobat goyang dulu Ic tersebut, apabila tidak berhasil lansung ke langkah 
2. Ganti Ic tersebut dijamin tokcerrrrrr

                   Tapi ane baru tahap ke 1 aje udah bikin nota alias berhasiiillllll

oh iya sorry ini dia penampakan IC INTELnya




SEMOGA BERHASIL





1 comment:

  1. Cuma dganti d0ank ap dganti trus nanti ad pr0gam ulang ic intel nya 0m?mksh sblumnya

    ReplyDelete