Thursday, July 13, 2017

cara menghapus virus @mail.ru di firefox 1000% succes

@MAIL.RU


https://corp.mail.ru/career/static/images/mailrugroup_banner.png




       Ini dia virus yang tiba-tiba menempel pada browser firefox yang saya gunakan dan mungkin sobat semua ada yang sedang mengalami hal ini, tenang jangan panik ok santai aja

       Awalnya    saya juga panik karena browsing kesana kemari untuk cari solusinya belum ada yang bisa berhasil untuk virus mail.ru ysng sds di mozilla firefox di komputer saya, saya jadi panik banget karena setiap klik new page masih selalu ada tuh si mail.ru

         Dari mulai yang nawarin anti virusnya saya coba ampe melakukan yang di sarankan salah satu situs yakni coba pakai "regedit" dan lain sebagainya tetep aja gak berhasil

         Semakin Panikkan saya, akhirnya ada inspiri masuk ke otak saya untuk mengatasinya sangatlah mudah silahkan sobat simak baik - baik THE TIPS
:
1. Buka firefoxnya,
2. Masuk ke SETTING yang ada di pojok kanan atas dibawah penutup halaman atau x warna merah     lalu akan terbuka menu
3.Klik pada Addons atau Pengaya dan akan terbuka halaman baru pada mozilla firefoxnya
4. Klik Ekstensi yaitu baris kedua,
5. Akan nampak deh tuh si Mail.ru
6. Pamungkas tinggal hapus aja tuh semua addson yang ada nama mail.ru
7. Selesai deh.


    Ok sekian dulu tips sederhana dari saya semoga bisa membantu sobat dan terimakasi atas waktunya berkunjung, dan Wassalam






No comments:

Post a Comment